Kalkulator Promoter

Hitung Estimasi Penghasilan Anda setiap melakukan Share Campaign Merchant Viralmu.id



Kalkulator Monetize Followermu.
Saatnya Menambah Penghasilan yang Lebih PASTI!











Karena dengan Viralmu Anda bisa memviralkan toko Anda dengan mudah. Viralmu juga memberikan bermacam keuntungan bagi para Promoter yang membantu memviralkan toko Anda.
Merchant membuat campaign sesuai dengan budget dan keinginannya sendiri. Atau Promoter juga dapat membuatkan campaign untuk Merchant sesuai persetujuan Merchant. Setelah itu Promoter akan membagikan campaign yang ada buat ke semua orang. Promoter akan mendapatkan komisi dari membagikan campaign tersebut.
Pilih campaign yang tersedia dan share sebanyak-banyaknya. Untuk Campaign Link, Freecash langsung Anda dapatkan setelah link yang Anda share di klik oleh penerima link tersebut. Untuk voucher diskon, Anda akan mendapat freecash setelah voucher diskon yang Anda share di gunakan oleh orang lain.
Anda bisa mencairkan freecash Anda melalui dashboard iPaymu pada menu penarikan, Anda dapat mengakses dashboard iPaymu disini.
Untuk pertanyaan lain bisa disampaikan melalui kontak di halaman ini.

A micro-influencer has 1000 to 100,000 followers

A macro-influencer has more than 100,000 followers

Tunggu apalagi?

Ayo Jadi Promoter

Alasan Kenapa Mikro Influencer/Promoter

Apa itu Macro Influencer?
Mikro-influencer adalah siapa saja yang diikuti oleh 10.000 hingga 100.000 pengikut.

Apa itu Nano Influencer?
Nano-influencer adalah siapa saja yang diikuti oleh kurang dari 10.000 pengikut.

Berikut adalah kelebihan Macro Influencer dan Nano Influencer :

  1. Sebuah studi oleh Experticity menemukan bahwa "82% konsumen" sangat mungkin "untuk mengikuti rekomendasi yang dibuat oleh mikro-influencer"
  2. ”Campaign mikro-influencer mendorong tingkat keterlibatan 60% lebih tinggi daripada Campaign rata-rata.” - HelloSociety
  3. “Campign mikro-influencer 6,7 kali lebih efisien per keterlibatan daripada influencer dengan pengikut yang lebih besar.” - HelloSociety
  4. Klien Mediahub mengalami peningkatan keterlibatan sebesar 50% ketika mereka menggunakan mikro-influencer
  5. “Influencer dengan 1000 pengikut menghasilkan keterlibatan 85% lebih tinggi daripada mereka yang memiliki 100.000 pengikut.” - Mediahub

Jadi, mengapa Campaign mikro dan nano ini dapat memberikan hasil yang luar biasa?

  1. TRUSTED
  2. Mikro dan nano influencer memberikan pengaruh kepada followers mereka secara nyata karena mereka berbicara sebenarnya. Mereka adalah penggemar merek, dan ketika mereka memposting tentang merek ini kepada followers dan fans mereka, itu bekerja seperti dari mulut ke mulut dan akan terasa seolah-olah berasal dari teman.
  3. RELATABLE CONTENT
  4. Mikro dan nano influencer bukanlah selebritas, mereka sangat mirip dengan orang yang mengikuti mereka. Ini menciptakan hubungan kepercayaan dan keterkaitan. Mikro dan nano influencer juga memiliki minat yang sama dengan pengikut mereka, yang berarti bahwa konten yang mereka buat jauh lebih mungkin untuk terlibat, menarik, dan bahkan menginspirasi.
  5. VERY COST EFFECTIVE
  6. Sederhananya, iklan mikro dan nano influencer jauh lebih murah daripada iklan tradisional. Tidak ada agensi yang harus dibayar dan tidak ada anggaran Campaign yang mahal. Dan dibandingkan dengan Campaign Makro Influencer, di mana Anda memiliki biaya dukungan selebriti yang mahal.
  7. EASY TO EXECUTE
  8. Tidak ada manajer yang mengurus, begitu influencer memiliki produk, mereka bertanggung jawab untuk menyebarkan berita.